BAB
I
PENDAHULUAN
1.1 Latar
Belakang
Social media terkadang
menjadi sahabat, sebagai wadah untuk saling sharig informasi dengan
teman-teman. Social media adalah Public Relations di dunia online. Komponen
social media, baik social networks, blog, microblogging, website, podcast,
milis, dan lainnya, menerapkan tekhnik writing, corporate communications,
community relations, media relations, atau event management, yang tak lain
adalah komponen dari Public Relations
kita sering mendengar
tentang social networking facebook yang fungsinya kira kira hampir sama dengan
Friendster. Hampir semua orang membicarakan facebook, di tempat chating di
forum di kantin
1.2 Rumusan
Masalah
Berdasarkan latar belakang di atas, maka
dapat dirumuskan beberapa masalah sebagai berikut.
1.2.1 Definisi social network
1.2.2 Pengaruh Facebook
1.2.1 Definisi social network
1.2.2 Pengaruh Facebook
1.2.3 Kelebihan facebook
1.2.4 Manfaat social network
1.3 Tujuan Penulisan
Adapun tujuan dari penulisan proposal ini yaitu sebagai berikut.
1.3.1 Memahami Definisi social network
1.3.2 Mampu menganalisis pengaruh Facebook
Adapun tujuan dari penulisan proposal ini yaitu sebagai berikut.
1.3.1 Memahami Definisi social network
1.3.2 Mampu menganalisis pengaruh Facebook
1.3.3 Mampu memanfaatkan social network
1.4 Manfaat Penulisan
Manfaat yang
dapat diambil dari penulisan ini yaitu, melalui penulisan ini kita akan
mendapat pengetahuan baru tentang social network. Dan dapat memanfaatkan social
network dengan baik seperti bertukar fikiran dan sharing informasi dari
berbagai orang yang terkait didalamnya .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar